iklan

Iklan

Akan Ada Waktu, Tangisan Itu Allah Ganti Dengan Kebahagiaan

300x600 adsense
336x280 adsense
Akan Ada Waktu, Tangisan Itu Allah Ganti Dengan  Kebahagiaan
Akan Ada Waktu, Tangisan Itu Allah Ganti Dengan  Kebahagiaan
Kelak akan ada saatnya dimana kamu akan merasa bahagia atau menemukan kebahagian dari apa yang saat ini paling kamu tangisi. Kelak sangat mungkin jika sumber kebahagianmu bakalan berasal dari setiap tetes air matamu.

Karena itu yakinlah bahwa Tuhan akan membahagiakanmu, yakinlah bahwa tangismu hari ini akan mendatangkaan kebahagian. Dan berusahalah untuk terus memperjuangkan kebahagian untuk hidupmu. Anggap saja kau memang perlu menangis dulu untuk menjemput bahagiamu, kau perlu menangis dulu untuk mengumpulkan kebahagianmu.
Tuhan selalu mengamini setiap kali kau meneteskan air mata, bukankah hal pertama yang kamu minta ketika menangis adalah kamu tidak ingin menangis seperti saat itu? Kamu tidak ingin bersedih lagi, lalu barulah kamu bertanya mengapa aku harus mengais, disakiti dan pertanyaan lainnya yang menyebabkan dirimu bersedih.

Kelak apa yang kamu minta pertama kali itu pasti akan dikabulkan Tuhan. Akan ada saatnya kau akan menangis tapi bukan mengisi kesedihanmu namun karena kau bersyukur pada Tuhanmu.
Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagian. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan kebahagian setelah itu, kau akan menemukan kebahagian dari apa yang paling kamu tangisi hari ini, dari apa yang paling menyakitkan. Intinya kamu tidak akan bahagia sebelum kamu merasakan kesedihan dan kamu pasti akan bahagia setelah merasa sedih.

336x280 adsense dan 300x250 adsense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan Ada Waktu, Tangisan Itu Allah Ganti Dengan Kebahagiaan"

Posting Komentar

STAY WITH US